Cara Meningkatkan Gairah Sex Lebih Lama

Cara Meningkatkan Gairah Sex Lebih Lama - Halooo sobat kentus mau post nih seputar tips tips kesehatan buat sobat yang mau tahan lama sex dengan pacar sobat nah ini nih tips yang bagus buat sobat , oke langsung simak aja yuk.


1. Delima

Buah delima mengandung antioksidan seperti anthodyanin, ellagic acid dan tanin. Ketiga antioksidan ini dapat mencegah proses penuaan, penyakit jantung, arthritis dan tekanan darah tinggi. Selain itu jus delima juga dipercaya dapat meningkatkan stamina saat melakukan hubungan seksual.

2. Goji Berry

Siapa sangka buah kecil berwarna merah ini ternyata mampu meningkatkan libido. Di negara-negara Asia, secara tradisional buah ini telah digunakan untuk meningkatkan dorongan seks pria dan wanita. Jumlah dan kadar hormon tertosteron juga bisa meningkat.

3. Acai Berry

Acai berry kaya akan vitamin, mineral, serat dan karbohidrat. Buah ini adalah bahan bakar untuk meningkatkan energi, sehingga setiap aktivitas fisik terutama aktivitas seksual bisa berjalan dengan baik.

4. Mengkudu

Dibalik bentuk buahnya yang tidak beraturan ini ternyata buah ini banyak mengandung antioksidan. Bahan aktif dalam jus mengkudu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan dorongan seks serta kinerja organ seksual.

5. Manggis

Manggis diketahui dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kandungan antioksidan dan santon jumlahnya cukup tinggi. Selain dipercaya dapat melawan kanker dan Alzeimer, buah ini juga mampu meningkatkan dorongan seksual.

Nah itu tadi Cara Meningkatkan Gairah Sex Lebih Lama  Semoga bermanfaat buat sobat semua :)
EBOOK Dibawah Ini Penting Untuk Anda !!
1. Memperbaiki Kerusakan PC Desktop
2. Memperbaiki Kerusakan Komponen Motherboard
3. Langkah Demi Langkah Diagnosa Dan Memperbaiki Laptop
4. Ebook Cara Memperbaiki Laptop
5. Ebook Cara Membangun Jaringan Komputer/Warnet
6. Mahir Belajar Jaringan Komputer/Laptop
ABIS BACA JANGAN LUPA LIKENYA YA !

Related Post:

Diposting oleh — Sabtu, 30 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Meningkatkan Gairah Sex Lebih Lama"

Tambahkan komentar anda :