Harga dan Spesifikasi Nokia Asha 200

Harga dan Spesifikasi Nokia Asha 200 - Nokia Asha 200 pantas jadi ponsel yang menyukai tampilan funky dan stylist. Berikut spesifikasi dan harga Nokia Asha 200.



Nokia Asha 200 mengusung desain keypad qwerty dengan tuts yang rapat. Tombonya terbilang empuk. Untuk memudahkan navigasi, Nokia menempatkan tombol khusus SIM card dan mail yang mengapit di antara tombol navigasi empat arah.

Layarnya menggunakan jenis TFT (thin film transistor) dengan kedalaman 65 ribu warna. Resolusi layar 320x240 pixels dengan bentang layar 2,4 inchi.

Nokia Asha 200 mengadopsi dua konsep hotswap secara bersamaan, yakni untuk SIM card, disebut juga Easy Swap, ini untuk menempatkan SIM kedua. so, jadi untuk mengganti SIM kedua tidak perlu mematikan handphone terlebih dahulu. Hotswap yang kedua adalah pada lertak slot kartu MicroSD. Kedua post hotswap ini ditempatkan pada sisi kanan bodi.

Nokia Asha 200 sudah disiapkan dengan koneksi internet standar, setidaknya Anda bisa mengakses dunia maya lewat GPRS/EDGE. Aplikasi yang mendukung di antaranya Facebook dan Twitter.

Untuk dukungan entertainment, selain ada pemutar musik, Asha 200 dilengkapi FM radio. Fitur ini ditempatkan agak tersembunyi dalam folder musik. Sedangkan kamera memiliki resolusi maksimum 2 megapixels (1600x1200 pixels).

Asha 200 juga dilengkapi memori internal 10 MB. Ponsel ini didukung baterai jenis Lithium Ion dengan kapasitas 1430.

Harga: Rp 750 ribuan

Nah itu tadi Harga dan Spesifikasi Nokia Asha 200 Semoga bermanfaat informasi ini terimakasih :)
EBOOK Dibawah Ini Penting Untuk Anda !!
1. Memperbaiki Kerusakan PC Desktop
2. Memperbaiki Kerusakan Komponen Motherboard
3. Langkah Demi Langkah Diagnosa Dan Memperbaiki Laptop
4. Ebook Cara Memperbaiki Laptop
5. Ebook Cara Membangun Jaringan Komputer/Warnet
6. Mahir Belajar Jaringan Komputer/Laptop
ABIS BACA JANGAN LUPA LIKENYA YA !

Related Post:

Diposting oleh — Senin, 02 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Nokia Asha 200"

Tambahkan komentar anda :